Selamat Datang di Situs Resmi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Semoga Situs Ini Benar-benar Menjadi Media Informasi Yang Up to Date Selamat & Sukses Kepada Program Studi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Atas Diraihnya Akreditasi Dengan Predikat Unggul Selamat dan Sukses Kepada Dr. Muhamad Fauzi, M.Ag. Sebagai Dekan FITK Periode 2024-2028

RAPAT VISI KEILMUAN DAN PETA JABATAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA


Kategori: Berita Kampus

HUMAS-FITK--. Palembang. Pada hari Kamis 16 Oktober 2025. Telah diadakan Rapat Visi keilmuan dan peta jabatan Program studi Pendidikan matematika dilakukan di Ruang Prodi Pendidikan Matematika kampus Jakabaring.

Rapat yang dilakukan membahas enam agenda yaitu 1). Penyesuaian visi keilmuan sesuai dengan bidang keahlian dan pandangan para pakar keilmuan; 2). Penyisipan nilai dan penciri khas Islam Melayu dalam rumusan visi program studi; 3). Penyesuaian jumlah profil lulusan agar sejalan dengan variabel yang termuat dalam visi keilmuan; 4). Pemetaan distribusi profil lulusan ke dalam mata kuliah yang relevan; 5). Penyusunan peta jabatan berdasarkan visi keilmuan program studi; 6). Penyesuaian rencana studi lanjut dengan kebutuhan dan arah peta jabatan yang telah ditetapkan.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua dan Sekretaris Program Studi Pendidikan Matematika yaitu Dr. Yuli Fitrianti, M.Pd., dan Dr. Arvin Efriani, M.Pd. dalam arahannya, enam agenda tersebut menjadi penting dilakukan Program studi Pendidikan Matematika karena menjadi kiblat untuk melihat arah tujuan dari Program Studi Pendidikan Matematika.

 Rapat yang berlangsung hangat dan dalam suasana kekeluargaan menghasilkan sumbang ide dan kontribusi terkait Penyesuaian Visi Keilmuan, Nilai Peng-khas-an Islam melayu, dan juga Peta Jabatan. Pada akhir rapat, Ketua dan Sekretaris Program studi menyampaikan harapan untuk Bersama-sama mengembangkan Program Studi dan sumbang ide yang telah diberikan akan kita terapkan pada revisi penyusunan visi keilmuan dan peta jabatan program studi.